Kamis, 21 Juli 2011

BIODATA (◕‿◕)



hello temen ,,,, :)) blog ini saya buat hanya untuk iseng-iseng aja ,eh curhatan juga deng.haha oya sebelumnya kenalin :
nama gue = elok yana permatasari
nama panggilan = yang pasti elok :D , tapi kadang-kadang juga sering banget dipanggil piyoh
moto gue banget adalah focus di kelas 9 :))
kalo hoby gue yaitu berenang,ngumpul bareng sahabat-sahabat gue yang baik dan cantik /:D/
paling benci sama pelajaran yang berbau bule , haha ngertikan maksud gue ???
gue berasal dari sd 02 pagi dan sekarang di 179 JHS , part of =
77 = toeven ,anaknya lumayan seru lah ,haha daripada gue manyun.hihi tapi asyik kok :))
81 = kisfam/CLASSIC ,anaknya seru-seru bangettttt , pw abisssssssssssss :))
92 =EL NINO ,gue juga gatau berawal darimana tuh nama -_- ,anaknya gelo-gelo semua :D HAHA

 oya gue paling benci sama orang yang mukanya ada dua, dan diam-diam BUSUK !
ikutin yaw blog gue yang penuh dengan dunia berbeda yang pernah gue alami~ thank you sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar